06 JAN 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 172 DILIHAT

No More Yo-yo!

Jangan senang dulu kalau target berat badan ideal telah tercapai. Efek yo-yo mengintai, lho.
Makanya lakukan ini, yuk, biar berat badan idealmu lama bertahan!

Tips biar berat badan ideal bertahan lama

  1. Makan sehat
    Makanlah makanan seimbang yang mencakup beragam sayuran dan buah-buahan serta banyak serat setiap hari, dengan lemak sehat, sedikit gula, dan sangat sedikit makanan olahan.

  2. Minum yang cukup
    Usahakan untuk minum setidaknya 6 hingga 8 gelas air setiap hari. Saat beraktivitas atau saat cuaca panas, perbanyaklah minum air putih. Ini adalah cara nol kalori yang bagus untuk tetap terhidrasi dan membantu pencernaan yang sehat.

  3. Olahraga
    Lakukan aktivitas aerobik intensitas sedang hingga 150 menit setiap minggu, seperti jalan cepat 30 menit sehari, 5 hari seminggu. Atau lakukan aktivitas aerobik intensitas tinggi selama 75 menit setiap minggunya, seperti berenang beberapa putaran*.

  4. Tidak melewatkan waktu makan
    Melewatkan waktu makan akan membuat semakin lapar di kemudian hari dan kemungkinan besar akan makan berlebihan untuk memuaskan rasa lapar.

  5. Selektif memilih program diet
    Waspadai program diet yang menjanjikan hasil yang cepat dan mudah. Gabung saja dengan Program Nutrilite™ FastFit yang sudah jelas terpercaya dan efektif membantu menurunkan dan mempertahakan berat badan ideal karena merupakan program yang berkelanjutan, tidak hanya membantu mencapai berat badan ideal tapi juga pola hidup sehat.


Penting: lanjutkan dengan paket maintenance

Untuk mempertahankan berat badan bertahan lama, lanjutkan dengan NutriliteTM FastFit Maintenance Pack Bundle, yang terdiri dari BodyKey dan Nutrilite Hi-Protein. Mengapa?

  1. Memiliki kalori terukur, memudahkan kamu mengimbangi kebutuhan kalori harian sebagai meal replacement maupun snack!
  2. Mengandung protein tinggi. Konsumsi cukup protein dapat membantu dalam pengelolaan rasa lapar.

NutriliteTM FastFit Maintenance Pack Bundle 1 terdiri dari 2 Bodykey dan 1 Nutrilite Hi-Protein. Sedangkan NutriliteTM FastFit Maintenance Pack Bundle 2 terdiri dari 2 Nutrilite Hi-Protein dan 1 BodyKey.


Sumber: 

https://www.cdc.gov/healthywei...